Iniesta Bantah Perselisihan Pelatih dan Pemain Barca


Zona Intip - Andres Iniesta membantah ada perbedaan pendapat antara pemain dan pelatih pasca laga melawan AS Roma. Kapten Barca ini memastikan jika kondisi di internal tim baik-baik saja meski kalah telak dari Roma.

Barca harus tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Menang 4-1 di laga leg pertama, Barca tidak berada pada leg kedua di Stadion Olimpico. Barca kalah dengan skor 3-0 dan tersingkir karena agresifitas gol tandang.

Pasca laga ini, internal Barca disebut terbelah. Para pemain tidak sepakat dengan sang pelatih Ernesto Valverde dalam hal taktik. Tapi, Iniesta dengan tegas membantah dan memastikan itu tidak terjadi.

"Ketidaksepakatan dengan pelatih, sama sekali tidak ada. Pemainlah yang saat itu bermain," ucap Iniesta dikutip dari Soccerway.

"Banyak hal yang tidak berjalan. Roma bermain nothing to lose. Kami tidak mengerti bagaimana cara beradaptasi dengan jalannya pertandingan. Itu adalah hal-hal yang tidak bisa kami jelaskan. Seperti comeback kami lawan PSG musim lalu," tandasnya.

Diakui oleh Iniesta, kekalahan tersebut memang mengguncang skuat Barca. Sebab, target mereka memang ingin mengukir prestasi di Liga Champions. Tapi, Barca kini sudah mampu bangkit usai menang dengan skor 2-1 atas Valencia pada laga La Liga, Sabtu (14/4) malam WIB.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »